Catatan:

Jumat, 27 Mei 2016

Tebing Agri Market (TAM) 2016



Tebing Agri Market (TAM) 2016 Kota Tebing Tinggi. 
Mulai Tanggal 27 Mei s/d 2 Juni 2016 di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.


Tebing Tinggi kedepannya akan menjadi sebuah kota hijau, layak dan cerdas, menjadi hijau apabila masyarakatnya mau memanfaatkan lahan pekarangannya untuk ditanami berbagai tanaman yang punya nilai ekonomis, sebuah konsep dari Urban Farming yang saat ini sedang berkembang.

Menjadi sebuah kota yang layak huni karena keberadaannya sangat strategis sebagai kota lintasan dari berbagai daerah di sumatera utara yang menuju selatan dan barat,dan menjadi kota cerdas dimana saat ini tengah dikembangkan menjadi sebuah kota Smart City.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat membuka secara resmi Tebing Tinggi Agri Market dan Pameran Flora Fauna ke 3 tahun 2016 dilapangan Merdeka Tebing Tinggi, Jumat (27/5) yang diselenggarakan Dinas Pertanian Kota Tebing Tinggi dan berlangsung selama sepekan 27 s/d 2 Juni 2016.

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada produsen hasil produksi pertanian dan perikanan untuk memasarkannya dan menawarkan kepada konsumen yang berkunjung ke areal ini.

Untuk itu dengan kebersamaan anatara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dengan segenap elemen masyarakat, mari kita jadikan kegiatan ini salah satu Icon Kota Tebing Tinggi yang selalu terjadwal dengan tertib, hinga pesertanya semakin tahun akan semakin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar